2015, Pemkot Bima Fokus Dipelayanan

Kota Bima, Kahaba.- Tahun 2015 mendatang, Pemerintah Kota Bima akan mulai fokus pada pelayanan disegala sektor. Anggarannya pun akan diprioritaskan untuk mencukupi kebutuhan pelayanan, mengesampingkan kebutuhan anggaran infrastruktur.

Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima. Foto: Bin

Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima. Foto: Bin

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Ihya Ghazali, S.Sos mengakui jika Walikota Bima ingin menjadikan tahun 2015 sebagai tahun pelayanan yang maksimal untuk masyarakat. Terutama, untuk sektor kesehatan dan pendidikan.

“Menyusul banyaknya kekurangan obat-obatan di Puskesmas misalnya, maka tahun depan Walikota menginginkan tidak boleh ada lagi kekurangan dan mengganggu pelayanan. Demikian juga disektor lain,” ujarnya, Selasa (7/10).

Diakuinya, ide pelayanan maksimal dari Walikota Bima akan disambut baik oleh tim perencana pemerintah daerah. Apalagi tengah disusun APBD 2015, maka keinginan tulus itu akan didukung oleh legislatif dan seluruh SKPD yang ada.

“Keinginan Pemerintah ini tentu harus disertai dukungan dari masyarakat, juga dibantu aktif. Demikian pula media massa, tanpa peran media, Pemerintah juga tidak mengetahui lebih banyak kekurangan sisi pelayanan,” jelasnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *