Jemaah Haji Tiba di Bima Tanggal 23 Oktober

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kepulangan Jemaah Haji asal Kabupaten Bima dijadwalkan mulai tanggal 22 Oktober 2014 mendatang. Jika tak ada halangan, pihak keluarga sudah mulai menyambut kepulangan tamu Allah itu di Bima tanggal 23 Oktober 2014.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bima Drs. HM. Saleh Karim mengatakan, tanggal 22 Oktober jemaah haji berangkat dari dari Madinah dan tiba di Mataram sekitar pukul 14.00 WITA. “Perjalanannya  sekitar sembilan jam. Siang tiba di Mataram, sore pada hari yang sama jemaah haji star dari Mataram menuju Bima dan tiba tanggal 23 Oktober pagi,” ujarnya, Kamis (9/10).

Kata dia, jika tidak ada perubahan jadwal penerbangan atau hambatan lain, maka jemaah haji tiba sesuai jadwal yang ditentukan bersama kloter sembilan Kota Bima. “Kita berharap semoga semuanya berjalan dengan lancar,” harapnya.

Mengenai kondisi tamu Allah itu, Saleh memastikan kondisinya baik. Dan sejauh ini belum ada laporan sakit dari Ketua Kloter keberangkatan.

Ia menambahkan, jemaah haji akan tiba di tiga titik, seperti Kantor Kemenag Kabupaten Bima, Paruga Nae Woha dan Paruga Nae Bolo. “Jemaah haji dari sanggar nanti turun di Cabang Donggo,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *