Jalan Lingkungan Panti Tresna Werdha Meci Angi Minta Diperbaiki

Kota Bima, Kahaba.- Kondisi jalan lingkungan Panti Jompo Tresna Werdha Meci Angi Bima cukup parah, terlebih jika harus dilalui orang tua renta penghuni panti. Jika tidak sangat hati-hati, mereka akan jatuh terkapar dan berdarah terkena kerikil tajam.

Kondisi jalan Panti Jompo Tresna  Werdha Meci Angi Bima terlihat rusak. Foto: Bin

Kondisi jalan Panti Jompo Tresna Werdha Meci Angi Bima terlihat rusak. Foto: Bin

Kondisi itu sudah lima tahun berjalan. Belum ada perbaikan dari Pemerintah Provinsi NTB, selaku pihak yang berwenang. Janji untuk segera diperbaiki, namun tak kunjung terealisasi.

“Terakhir kali diaspal sekitar tahun 2003 silam. Kondisinya sekarang sudah parah, sepanjang jalan lingkungan Panti, rusak,” ujar pengurus Panti Jompo Tresna Werdha Meci Angi Bima, Abdu Sahid, Ahad (12/10).

Ia mengaku, sejak aspal rusak, banyak penghuni panti yang terjatuh saat berjalan, tangan dan kaki mereka berdarah terkena kerikil tajam. “Penghuni panti sering jatuh saat berjalan – jalan usai sholat subuh,” katanya.

Dirinya berharap, Pemerintah Provinsi bisa memperhatikan kondisi jalan dimaksud. Agar penghuni bisa nyaman melalui jalan lingkungan Panti.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *