Pelamar Kabupaten Bima tak Lulus Bahan Sebanyak 350 Orang

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pengumuman kelulusan bahan pelamar CPNSD Kabupaten Bima sudah dilakukan. Dari pelamar sebanyak 3.452 orang, dinyatakan tidak lulus bahan sebanyak 350 orang.

Sekretaris BKD Kabupaten Bima Drs. Tamsil, HMS. Foto: Bin

Sekretaris BKD Kabupaten Bima Drs. Tamsil, HMS. Foto: Bin

Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bima Drs. Tamsil HMS mengatakan, Pengumuman seleksi bahan CPNSD Kabupaten Bima sudah diumumkan melalui di website bimakab.

Ia menyebutkan, jumlah bahan pelamar yang masuk ke sekretariat panitia sebanyak 3.452, yang memenuhi syarat sebanyak 3.068 dan yang tidak memenuhi syarat 350. “Yang dobel bahan atau tidak melampirkan bukti daftar on line sebanyak 34,” sebutnya.

Tamsil menambahkan, untuk pengambilan kartu ujian di Sekretariat Panitia. Peserta yang lulus tidak boleh diwakilkan kepada orang lain.

“Kartu ujian mulai diambil tanggal 20 – 23 Oktober 2014 dengan membawa bukti daftar on line, resi pengiriman dari Kantor Pos dan KTP,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *