Pemerintah Janji Segera Bantu Masjid Baburrahman Dusun Nanga Niu

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemerintah kini sudah mulai melirik kondisi masjid Baburrahman Dusun Nanga Niu Desa Karampi (Baca. Masjid Nanga Ni’u Memprihatinkan, tak Sekalipun Dapat Bantuan Pemda). Dalam waktu dekat, Pemerintah Kabupaten Bima akan membantu perbaikan Masjid dimaksud.

Kondisi Masjid Baburrahman Dusun Nanga Ni’u, Desa Karampi, Kecamatan Langgudu memperihatinkan. Foto: Erde

Kondisi Masjid Baburrahman Dusun Nanga Ni’u, Desa Karampi, Kecamatan Langgudu memperihatinkan. Foto: Erde

Sekretaris daerah Kabupaten Bima Drs. HM. Taufik mengaku sudah mengetahui kondisi Masjid dimaksud melalui pemberitaan media massa. Ia pun berjanji akan segera menyalurkan bantuan.

Pasti kita bantu. Kita tunggu Proposal pengajuan dari masyarakat setempat untuk secepatnya kita salurkan bantuan yang dibutuhkan Masjid itu,” janjinya.

Ia juga mengaku, sudah menggelar rapat membahas masalah yang terjadi di Desa Karampi, termasuk soalo Masjid yang tidak pernah mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Bima, Samaila, SH saat ditanyakan masalah itu, mengatakan akan mendorong pemerintah untuk segera membantu, agar Masjid itu bisa berfungsi efektif sesuai harapan umat.

Apalagi Masjid Baburrahman masuk dalam Daerah Pemilihan (Dapil) nya, ia pun berjanji akan mengajak sesama anggota Dewan di Dapil IV untuk turun reses melihat kondisi masyarakat disana.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *