Mesum, Pol-PP Grebek Mahasiswa di Hotel

Kota Bima, Kahaba.- Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Bima, Rabu (15/10) menggrebek pasangan mahasiswa yang tengah mesum di kamar Hotel Dewi Sari Kelurahan Dara Kota Bima.

Pasangan Mahasiswa dan pasangan mesum lainnya saat diinterogasi Pol PP Kota Bima. Foto: Teta

Pasangan Mahasiswa dan pasangan mesum lainnya saat diinterogasi Pol PP Kota Bima. Foto: Teta

Pasangan mesum itu masing-masing berinisial IR (27) dan MS (27). Pasangan yang juga Mahasiswa STKIP Taman Siswa Bima itu akhirnya digelandang ke Kantor Sat Pol PP Kota Bima untuk diberikan pembinaan.

“Mahasiswa digrebek sekitar pukul 11.30 WITA ketika berada dalam satu kamar Hotel. Saat kami minta pintu kamar hotel dibuka, mereka baru membuka 10 menit kemduain,” beber Kasi Operasional dan Penertiban Keamanan Abdul Rahman, S. Sos.

Setelah pintu dibuka, pihaknya meminta identitas mereka berikut bukti surat nikah. Namun sayang, keduanya tidak bisa menunjukkan identitasnya masing-masing.

”Setelah diinterogasi, keduanya ini mengaku mereka Mahasiswa STKIP Taman Siswa semester tujuh,” sebutnya.

Ia melanjutkan, tidak hanya mahasiswa yang berhasil diamankan, juga pasangan mesum lain insial SR (31) dan MN (31), serta FT (24) dan TY (40).

”SR dan MN digrebek di Hotel Favorit Kota Bima sebelah barat Terminal Dara, sementara FT dan TY digrebek di tengah sawah belakang perusahaan air minum Oirobion,” tuturnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *