Kabar BimaNasional

Diwawancara Najwa, Jokowi: Pak Prabowo Hormat, Saya Kaget Saya Bungkuk Saja

232
×

Diwawancara Najwa, Jokowi: Pak Prabowo Hormat, Saya Kaget Saya Bungkuk Saja

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Kahaba.- Presiden terpilih Jokowi hadir di acara diskusi revolusi mental. Acara yang digelar di Balai Kartini, Jakarta itu salah satunya dikemas dengan tanya jawab. Jokowi diwawancarai presenter Najwa Shihab.

“Foto Pak Prabowo hormat kemudian nda nunduk, itu banyak diperbincangkan. Ada tanggapan?” tanya Najwa, Jumat (17/10/2014).

Diwawancara Najwa, Jokowi: Pak Prabowo Hormat, Saya Kaget Saya Bungkuk Saja - Kabar Harian Bima

Pak Prabowo Hormat, JokowiKaget Bungkuk Saja

“Pak Prabowo hormat, saya kaget, saya bungkuk saja,” jawab Jokowi dengan senyum.

“Saya kaget. Kalau dihormari gitu apakah saya, hormat juga bener nggak? Nanti keliru, hormat-hormatan gitu,” tambahnya.  Jokowi menyampaikan, pertemuan dengan Prabowo menghapus kesan politik yang memanas. Selama ini di media memang digambarkan seolah ada perseteruan.

Seperti yang dilansir dari detikNews  Presiden terpilih Joko Widodo menambahkan, “Intinya, karena yang saya rasakan banyak media menyampaikan bahwa situasi politik ini di Indonesia sudah panas, membara, media lokal juga begitu, media asing lebih berat lagi. Sehingga saya buktikan, saya ketemu Pak ARB, ngobrol 45 menit. Kemudian saya buktikan lagi bertemu dengan Pak Prabowo tadi pagi. Sebelumnya bertemu dengan ketua DPR, DPD, MPR, semua tidak ada masalah apa-apa, tadi ketemu Pak Prabowo juga nggak ada apa-apa,” tutupnya.

*Rangga