Wawali Bima Sidak Didua Sekolah

Kota Bima, Kahaba.- Memastikan proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) berjalan dengan baik, Wakil Walikota (Wawali) Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE Kamis (16/10) melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di SMAN 2 Kota Bima dan SMKN 2 Kota Bima.

Wakil Walikota Bima saat meninjau proses KBM. Foto: Hum

Wakil Walikota Bima saat meninjau proses KBM. Foto: Hum

Seperti kenjungan sebelumnya disejumlah sekolah lain, Wawali melihat langsung proses KBM dibeberapa kelas. Jumlah kehadiran guru beberapa lokasi ruang kelas yang sedang direhab, tak luput dari perhatian.

Kata dia melalui Rilis Kabag Humas dan Protokol, Ihya Ghazali, S.Sos, keinginannya melihat langsung KBM di sekolah, merupakan bentuk tanggungjawabnya sebagai kepala daerah terhadap dunia pendidikan. Sejauhmana Kepala Sekolah, guru dalam mendidik menegakkan disiplin di sekolah.

”Ini juga bentuk evaluasi, atau bentuk pengawasan internal pemerintah terhadap pelaksanaan dunia pendidikan di Kota Bima,” ujarnya.

Kepada guru dan kepala sekolah juga diharapkan untuk meningkatkan disiplin dan terus mengevaluasi, agar kedepan kemajuan dunia pendidikan dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *