Kabar Bima

Wawali Bima Sidak Didua Sekolah

206
×

Wawali Bima Sidak Didua Sekolah

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Memastikan proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) berjalan dengan baik, Wakil Walikota (Wawali) Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE Kamis (16/10) melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di SMAN 2 Kota Bima dan SMKN 2 Kota Bima.

Wakil Walikota Bima saat meninjau proses KBM. Foto: Hum
Wakil Walikota Bima saat meninjau proses KBM. Foto: Hum

Seperti kenjungan sebelumnya disejumlah sekolah lain, Wawali melihat langsung proses KBM dibeberapa kelas. Jumlah kehadiran guru beberapa lokasi ruang kelas yang sedang direhab, tak luput dari perhatian.

Wawali Bima Sidak Didua Sekolah - Kabar Harian Bima

Kata dia melalui Rilis Kabag Humas dan Protokol, Ihya Ghazali, S.Sos, keinginannya melihat langsung KBM di sekolah, merupakan bentuk tanggungjawabnya sebagai kepala daerah terhadap dunia pendidikan. Sejauhmana Kepala Sekolah, guru dalam mendidik menegakkan disiplin di sekolah.

”Ini juga bentuk evaluasi, atau bentuk pengawasan internal pemerintah terhadap pelaksanaan dunia pendidikan di Kota Bima,” ujarnya.

Kepada guru dan kepala sekolah juga diharapkan untuk meningkatkan disiplin dan terus mengevaluasi, agar kedepan kemajuan dunia pendidikan dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

*Bin/Hum