Cemburu, Pacar Mantan Istri Dibunuh

Kota Bima, Kahaba.- Diduga karena cemburu melihat hubungan mantan istri F dengan pria lain yang berinisial T, mantan suami A (34) warga Kelurahan Santi Kota Bima, tega membunuh T Sabtu (18/10) sekitar pukul 13.30 WITA dinihari.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kejadian di rumah F itu diketahui warga, Sabtu pagi sekitar pukul 06.00 WITA. Korban ditemukan meninggal dalam keadaan terbaring didalam salah satu kamar F, dengan posisi berada didekat pintu.

Korban tewas karena pendarahan pada otak akibat hantaman benda tumpul. Sementara pelaku, kabur usai kejadian dan diburu Satuan Reserse Kriminal Polres Bima Kota. Polisi yang mendapatkan informasi dari warga langsung ke lokasi kejadian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut tetangga korban Gunawan, Sabtu dini hari mendengar ada keributan. Namun tak menyangka keributan itu berakhir dengan tewasnya A, tetangga mereka.

“Kami baru tahu pagi hari ini dan menemukan korban tergeletak didalam kamar dengan luka lebam pada bagian muka dan kepala. Informasinya kejadian dipicu karena masalah asmara,” ujar.

Diakuinya, hubungan antara pelaku A dan F sudah tidak lagi sebagai sebagai suami istri. Sebab sekitar sebulan lalu mereka cerai. Namun, mungkin karena masih memiliki perasaan cemburu saat melihat korban dengan mantan istrinya, sehingga pelaku naik pitam dan menghabisi korban.

“Tapi kita tidak tahu persis bagaimana kronologis kejadiannya karena semua warga tertidur dan tidak ada yang keluar,” imbuhnya.

Usai olah TKP, Kepolisian membawa jenazah korban ke RSUD Bima untuk divisum. Setelah itu, Sabtu siang korban dimakamkan di Lingkungan Ni’u Kelurahan Dara.

*Erde

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *