Kabar Bima

Pelaku Pembunuhan Motif Cemburu Ditangkap

249
×

Pelaku Pembunuhan Motif Cemburu Ditangkap

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah beberapa jam kabur, pelaku pembunuhan bermotif cemburu, A (34) warga Kelurahan Santi Kota Bima, berhasil diringkus Polisi, Sabtu (18/10). Pelaku ditangkap disaat menikmati makan siang di warung Desa Kananga, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima. (Baca. Cemburu, Pacar Mantan Istri Dibunuh)

Pelaku Pembunuhan di Kelurahan Santi ditangkap. Foto: Erde
Pelaku Pembunuhan di Kelurahan Santi ditangkap. Foto: Erde

“A tidak melakukan perlawanan saat ditangkap, karena dikepung Anggota Kepolisian,” ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bima Kota, AKP Wendi Oktariansyah, SIK.

Pelaku Pembunuhan Motif Cemburu Ditangkap - Kabar Harian Bima

Wendi mengaku, pelaku saat itu juga digelandang ke Mapolres Bima Kota untuk menjalani proses hukum.  Begitupun dengan F, mantan istri pelaku ikut diamankan untuk dimintai keterangan.

“Empat saksi juga kita mintai keterangan. Sementara terhadap jenazah korban telah kita lakukan visum,” katanya. Sabtu (18/10).

Pelaku pembunuhan (Duduk) usai ditangkap Buser Polres Bima Kota. Foto: Erde
Pelaku pembunuhan (Duduk) usai ditangkap Buser Polres Bima Kota. Foto: Erde

Ia menjelaskan, berdasarkan hasil penyelidikan, kejadian berawal ketika A (34) mendatangi rumah F dengan tujuan untuk menyelesaikan sebuah permasalahan. Namun, pelaku menemukan mantan istrinya itu sedang berduaan dalam kamar dengan korban.

Merasa cemburu, pelaku langsung melakukan penganiayaan berkali-kali terhadap korban hingga pingsan dan akhirnya meninggal dunia.

“Akibat penganiayaan itu korban geger otak dan mengalami pendarahan. Motif pembunuhan sementara ini diduga karena dendam dan cemburu,” imbuhnya.

*Erde