Kabar Bima

Pengurus PGRI Kecamatan Wawo Dikukuhkan

217
×

Pengurus PGRI Kecamatan Wawo Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima Drs. H. Syafrudin HM. Nur M.Pd menghadiri acara pelantikan serta pengukuhan Ketua dan kepengurusan PGRI Kecamatan Wawo masa Bhakti 2014 – 2019 di halaman SMPN 1 Wawo.

Pengukuhan Pengurus PGRI Kecamatan Wawo. Foto: Hum
Pengukuhan Pengurus PGRI Kecamatan Wawo. Foto: Hum

Bupati Bima menyampaikan selamat kepada para pengurus PGRI Kecamatan Wawo yang barus saja dilantik. Para pengurus diharapkan dapat menjalankan amanah dengan baik dan turut mendukung Pemerintah Daerah dalam memajukan dunia pendidikan.

Pengurus PGRI Kecamatan Wawo Dikukuhkan - Kabar Harian Bima

Pada  kesempatan tersebut, Bupati secara khusus menginstruksikan para guru untuk mempersiapkan diri menghadapi pemeriksaan tim BPKP. Dalam beberapa hari lagi Tim akan mengecek keberadaan para guru yang mendapatkan sertifikasi dengan jam pengajaran sebanyak 24 jam.

Karena itu, para guru dihimbau agar dapat melaksanakan kewajibannya sebagai pendidik dengan baik sehingga pada saat pengecekan oleh tim BPKP di sekolah – sekolah tidak ditemukan hambatan.

“Laksanakan amanah tersebut dengan baik dengan melakukan proses kegiatan belajar  mengajar secara profesional,” ujar Bupati melalui Rilis Kabag humas dan Protokol Setda M. Chandra Kusuma, AP.

Ketua DPD PGRI Kabupaten Bima Syafiulah, M.Pd mengatakan, dipilihnya komposisi ketua dan kepengurusan baru periode 2014 – 2019 ini berdasarkan hasil keputusan bersama pengurus ranting se Kecamatan Wawo.

Berdasarkan hasil Konfercab, Nomor: VI/ KONFER/PGRI – WW / XXI / 2014 tentang susunan personalia pengurus PGRI Keamatan Wawo masa Bhakti 2014 – 2019 Tanggal 18 Oktober 2014, Ketua Alimudin Arsyad, S.Pd.M.Pd, Wakil Ketua Yahya Baharudin, S.Pd.M.Si, Sekretaris Sumardin, S.Pd. M.Si, Wakil Sekretaris Ikra,S.Pd, Bendahara Minggus AR, S.Pd.M.

Kepengurusan juga diisi 14 orang yang menduduki komposisi sekretaris bidang seksi. Pengukuhan ini langsung dikukuhkan oleh Ketua PGRI Kab.Bima Syafiulah, M.Pd.

*Bin/Hum