Polisi Masih Lidik Sebab Kebakaran di Kumbe

Kota Bima, Kahaba.- Hingga berita ini diturunkan, Polisi belum mendapatkan titik terang penyebab kebakaran di Lingkungan Sabali Kelurahan Kumbe, Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, Selasa (21/10). (Baca. Enam Rumah Warga Kumbe Habis Terbakar)

Ilustrasi

Ilustrasi

Kapolsek Rasanae Timur, IPDA Hasnun mengaku pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab kebakaran. Karena petugas masih mendalaminya dan terus melakukan penyelidikan. ”Untuk sementara belum bisa kita simpulkan,” ujarnya.

Ia mengakui, petugas masih meminta keterangan sejumlah saksi dan keterangan korban atas kejadian tersebut. Petugas pun sudah memasang garis polisi untuk memudahkan proses penyelidikan.

“Kendati ada informasi awal disampaikan warga, tetapi perlu diselidiki. Informasi awalnya, sumber api berasal dari rumah milik Husni,” terang Hasnun,

Ia menyebutkan, data pemilik rumah yang terbakar yakni Mashula, Nining, Husni, Ibrahim, Rustam dan Halijah.

*Abu

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *