Bupati Bima Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sekali merengkuh dayung, dua-tiga pulau terlampaui. Inilah ibarat kegiatan Bupati Bima Drs. H. Syafrudin HM. Nur. M.Pd bersama rombongan Selasa (21/10) di Kecamatan Sanggar.

Pelantikan pejabat struktural dan fungsional lingkup Pemkab Bima. Foto: Hum

Pelantikan pejabat struktural dan fungsional lingkup Pemkab Bima. Foto: Hum

Usai melakukan pemaparan program pembangunan daerah yang direalisasikan pada tahun anggaran 2014 di halaman kantor camat setempat, juga dikakukan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural dan fungsional terhadap para 10 PNS yang mengabdi di Kecamatan.

Pelantikan dan pengukuhan pejabat ini mengacu pada Surat Keputusan (SK) Bupati Bima Nomor: 821.2/ 1248.007.2014 tanggal 21 Oktober 2014 tentang pengangkatan pejabat struktural dan fungsional lingkup pemerintah Kabupaten Bima.

Adapun pejabat yang diambil sumpahnya diantaranya Imran S.Pd, yang sebelumnya menjabat  pengawas TK/SD UPT pada Dinas Dikpora Kecamatan Tambora menjadi  Kepala UPT. Dinas Dikpora Kecamatan Tambora.

Fadillah, SS yang sebelumnya  Staf pada  UPT. Dinas Dikpora kecamatan Tambora diangkat sebagai  Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPT. Dinas Dikpora kecamatan Tambora.

Nama lainnya yang dilantik adalah Syakban M.Yakup, S.Pd yang sebelumnya pengawas TK/ SD UPT. Dinas Dikpora Kecamatan Sanggar menjadi Kepala UPT. Dinas Dikpora kecamatan Sanggar. Sementara Drs. Zunaid  yang sebelumnya menjabat Kepala UPT. Dinas Dikpora Kecamatan Tambora dirotasi sebagai Kasi Perekonomian pada kantor camat Sanggar.

Masih pada level eselon IV ini Syamsudin, S.Sos yang sebelumnya Staf Pada UPT Dishubkominfo Kecamatan Sanggar  menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT. Dishubkominfo Kecamatan Sanggar.

Selain nama-nama itu, Asikin, S.Sos  yang sebelumnya Kasi Perekonomian pada kantor camat Sanggar dirotasi sebagai Kepala UPT. Dishubkominfo kecamatan Sanggar.

Pada tingkat staf, Anwar jabatan lama staf UPT Puskesmas Wawo Jabatan baru Kepala Sub bagian tata usaha pada Puskesmas Wawo, Drs. Hamka, M.Pd jabatan lama Kepala SMAN 1 Soromandi, Jabatan baru Kepala SMK Negeri 9 Bima.

Kemudian Surawan S.Pd jabatan lama Guru SMAN 1 Soromandi  Jabatan baru Kepala SMAN 1 Soromandi, Sulystya S.Pd jabatan lama Guru SMPN 3 Wera Jabatan baru Pengawas SMP paa Dinas Dikpora Kabupaten Bima.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara pelantikan yang secara simbolis dilakukan oleh sepuluh orang pejabat struktural dan fungsional dan disaksikan oleh Bupati Bima.

Bupati Bima berharap agar amanah yang diberikan itu dapat dijalankan dengan baik, dalam rangka membawa sekolah yang dipimpinya dan mendukung terciptanya dunia pendidikan kearah yang lebih baik.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *