H. Sudirman Minta Peserta Lomba Sportif Bertanding

Kota Bima, Kahaba.- Ketua PGRI Kota Bima Drs. H. Sudirman MSi meminta kepada seluruh peserta yang ikut lomba olahraga menyambut dan memeriahkan HUT PGRI ke-69, bertanding dengan sportif. (Baca. Milad ke 69, PGRI Gelar Lomba Olahraga)

Ketua PGRI Kota Bima, Drs. H. Sudirman H. Ismail, M.SI. Foto: Bin

Ketua PGRI Kota Bima, Drs. H. Sudirman H. Ismail, M.SI. Foto: Bin

Pada sambutannya dipembukaan kegiatan yang bertema “Eksitensi PGRI Dalam Mewujudkan Guru Yang Profesional dan Bermartabat, Menuju Pendidikan Yang Bermuatan dan Berdaya Saing” itu, Sudirman mengaku kegiatan itu merupakan ajang silahturahim antar sesama civitas sekolah. ”Bermain sportif itu indah,” ujarnya, Jum’at (24/10).

Kata dia, kegiatan tersebut juga menjadi ajang melihat potensi yang tersimpan pada siswa dan guru pada bidang olahraga yang dilombakan. Untuk kemudian diasah dan diorbitkan untuk mengikuti sejumlah lomba ditingkat yang lebih tinggi.

”Inilah cara yang efektif untuk kita mencari bibit. Saya yakin, siswa maupun mahasiswa yang mengikuti lomba ini, mempunyai bakat lebih untuk menjadi Atlet terbaik di Kota Bima kedepan,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, ia juga mengaku sangat bangga dan mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua DPRD Kota Bima, FKPD, Bank BRI, Bank NTB, Ketua Cabor se-Kota Bima, Guru se-Kota Bima serta seluruh kalangan yang telah berpartisipasi pada kegiatan dimaksud.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Dikpora Kota Bima, Drs. Alwi Yasin, M. Ap mengaku sangat bangga dan mendukung penuh kegiatan tersebut.

”Mewakili bapak Walikota Bima, saya mengucapkan selamat HUT PGRI Kota Bima ke 69. Semoga kedepannya, PGRI lebih maju dan tetap menjadi organisasi terbaik bagi Kota Bima,” pujinya.

Menurut Alwi, PGRI merupakan salah satu organisasi yang sangat luar biasa dalam menjalankan program-programnya. Kegiatan itu juga patut dicontoh oleh organisasi lain.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *