Seorang Pelajar Diduga Cabuli Dua Siswi

Kota Bima, Kahaba.- Dunia pendidikan di Kota Bima kembali tercoreng. Seorang pelajar kelas dua asal SMKN 2 Kota Bima inisial HT diduga mencabuli R dan P, siswi salah satu MTs di Kota Bima.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kasus tersebut bermula ketika pelaku dan dua siswi berada dalam satu kamar salah satu kos-kosan di Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima, Jum’at (24/10) sekitar pukul 14.00 WITA.

Saat itu pula, mereka dipergoki Satpam sekolah, yang dari awal menaruh curiga dengan keberadaan mereka dalam satu kamar. ”Ketiganya keluar sambil saling tarik menarik antara,” ujar Kanit SPKT I IPDA. Ma’rufudin Jum’at (24/10) sore usai menerima laporan.

Saat itu pula, lanjutnya, Satpam membawa mereka ke SMKN 2 Kota Bimadan menyerahkan ke guru BP sekolah setempat. ”Pelaku mengakui telah melakukan perbuatan yang melanggar hukum itu,” tuturnya.

Beberapa saat kemudian, pihak sekolah menghubungi Polisi untuk mengamankan pelaku dan memeriksa kedua korban yang masih duduk di kelas dua MTs itu. Saat diperiksa, dua siswi itu mengaku mereka telah dicabuli pelaku.

”Kami telah menerima laporannya. Lebih jelasnya nanti, silahkan konfirmasi ke bagian PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota,” sarannya.

Pantauan Kahaba, sekitar pukul 15.30 WITA, kedua siswi itu dibawa dua orang Polwan untuk divisum. Usai itu, kedua siswi itu langsung dipulangkan. Sementara pelaku, secara tertutup juga diperiksa Penyidik PPA.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *