Kabar Bima

Seorang Pelajar Diduga Cabuli Dua Siswi

247
×

Seorang Pelajar Diduga Cabuli Dua Siswi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Dunia pendidikan di Kota Bima kembali tercoreng. Seorang pelajar kelas dua asal SMKN 2 Kota Bima inisial HT diduga mencabuli R dan P, siswi salah satu MTs di Kota Bima.

Ilustrasi
Ilustrasi

Kasus tersebut bermula ketika pelaku dan dua siswi berada dalam satu kamar salah satu kos-kosan di Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima, Jum’at (24/10) sekitar pukul 14.00 WITA.

Seorang Pelajar Diduga Cabuli Dua Siswi - Kabar Harian Bima

Saat itu pula, mereka dipergoki Satpam sekolah, yang dari awal menaruh curiga dengan keberadaan mereka dalam satu kamar. ”Ketiganya keluar sambil saling tarik menarik antara,” ujar Kanit SPKT I IPDA. Ma’rufudin Jum’at (24/10) sore usai menerima laporan.

Saat itu pula, lanjutnya, Satpam membawa mereka ke SMKN 2 Kota Bimadan menyerahkan ke guru BP sekolah setempat. ”Pelaku mengakui telah melakukan perbuatan yang melanggar hukum itu,” tuturnya.

Beberapa saat kemudian, pihak sekolah menghubungi Polisi untuk mengamankan pelaku dan memeriksa kedua korban yang masih duduk di kelas dua MTs itu. Saat diperiksa, dua siswi itu mengaku mereka telah dicabuli pelaku.

”Kami telah menerima laporannya. Lebih jelasnya nanti, silahkan konfirmasi ke bagian PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota,” sarannya.

Pantauan Kahaba, sekitar pukul 15.30 WITA, kedua siswi itu dibawa dua orang Polwan untuk divisum. Usai itu, kedua siswi itu langsung dipulangkan. Sementara pelaku, secara tertutup juga diperiksa Penyidik PPA.

*Teta