Kadis Hubkominfo: Tower di Sanggar Bukan Milik Kita

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kepala Dinas Dishubkominfo Kabupaten Bima Zunaidin HI menegaskan, Tower di halaman Kantor Camat Sanggar bukan milik Dishubkominfo Kabupaten Bima. “Tower itu bukan kami yang bangun, kami tidak tahu soal itu,” bantahnya. (Baca. Tower Dishubkominfo di Sanggar, Tidak Berfungsi)

Kepala Dinas Hubkominfo Kabupaten Bima  Zunaidin HI. Foto: Teta

Kepala Dinas Hubkominfo Kabupaten Bima Zunaidin HI. Foto: Teta

Saat ditemui diruangannya, Selasa (28/10), Ia mengaku, tidak tahu pembangunan Tower sebagai alat komunikasi jalur khusus di beberapa Kecamatan, termasuk di Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima.

Karena dari awal, yang membangun Tower tidak pernah melapor secara resmi ke Dishubkominfo. Karena pihaknya selaku penentu titik koordinat, yang mengerjakan penelitian dan pengawasan. ”Jalurnya harus melalui Dishubkominfo, tapi kebanyakan tidak dilalui sesuai prosedur yang telah ditentukan,” jelasnya.

Dengan adanya masalah ini, pihaknya akan membantu memperbaiki alat itu agar bisa difungsikan sebagaimana mestinya. Karena alat komunikasi itu, untuk petugas Sat Pol-PP yang ada di Kecamatan.

Mengenai siapa yang membangun Tower itu, ia menyarankan untuk menanyakan langsung ke Sekda Kabupaten Bima.

(Baca. Dewan Curiga Dengan Pembangunan Tower di Sanggar)

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *