Pimpinan Dewan Kabupaten Bima Dilantik Awal November

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Kabupaten Bima telah mengirim berkas pengusulan unsur pimpinan DPRD yang sudah ditetapkan berdasarkan hasil putusan rapat paripurna ke Gubenur NTB. Jika tidak ada kendala, pelantikan akan dihelat awal bulan November 2014.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kabag Humas dan Hukum, M. Arif, SH mengatakan, menindaklanjuti hasil rapat paripurna penetapan unsur pimpinan dewan periode 2014-2019, pihaknya telah mengirimkan berkas administrasi pengusulannya ke Gubernur NTB.

Berkas tersebut, kata dia, selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh Pemerintah Provinsi NTB, untuk pengesahan. Kemudian dilanjutkan untuk kegiatan pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten Bima.

“Jika tidak ada masalah, sesuai rencana acara pelantikan akan dihelat pada tanggal 3 November 2014 dikantor DPRD,” ujarnya.

*Abu

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *