Alat Kelengkapan DPRD Kota Bima Dikuasai KMP

Kota Bima, Kahaba.- Penetapan Alat Kelengkapan DPRD Kota Bima melalui Sidang Paripurna DPRD Kota Bima, Rabu (29/10) didominasi partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP).

Ilustrasi

Ilustrasi

Dari semua alat kelengkapan tersebut, hanya pada Komisi I yang dipimpinan Partai Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Selebihnya, disapu bersih KMP.

Dominasi itu semakin memperkuat posisi KMP di DPRD Kota Bima. Karena tiga pimpinan DPRD setempat juga sebelumnya diisi KMP. Seperti Fery Sofian, SH (PAN), Syahbudin (Gerindra) dan M. Syafe’i (Golkar).

Lalu pada unsur pimpinan Komisi I, Ketua dijabat Anwar Arman (PKS), Wakil Ketua, Taufik (PDIP) dan Sekretaris, Hj. Anggraini (PBB). Komisi II  dengan Ketua, Ir. M. Nor (PAN), Wakil Ketua, Khalid (Gerindra) dan Sekretaris, Asaad Djafar (Golkar). Komisi III dengan Ketua, Alvian Indra Wirawan (Golkar), Wakil Ketua, H. Sidra (PPP) dan Sekretaris, Syamsurih (PAN).

*Erde

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *