Benny Isi Jabatan Kabid Propam Polda NTB

Kota Bima, Kahaba.- Dua tahun menjabat sebagai Kapolres Bima Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). Benny Basyir Warmansyah, S. Ik, saat ini telah dimutasi ke Kabid Propam Polda NTB.

AKBP. Benny Basyir Warmansyah, SIK. Foto: Bin

AKBP. Benny Basyir Warmansyah, SIK. Foto: Bin

Putra asli Bima itu, menduduki jabatan Kabid Propam yang sempat kosong setelah ditinggal Kombes. Kumbul KS, S. Ik yang juga mantan Kapolres Bima Kota.

”Benny akan diganti oleh AKBP. Andri Syahril, Sik, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Gakkum Dit Polair Polda NTB,” ujar Kabid Humas Polda NTB AKBP. M. Suryo Saputro, Senin (3/11) Via HP.

Proses pergantian jabatan itu lanjutnya, berdasarkan Telegram Rahasia (TR) Kapolda NTB Brigjen Polisi. Drs. Srijono, MSi Nomor ST/20140/IX/2014 Tanggal 30 Oktober 2014, dengan Nomor Keputusan Kep/848/IX/2014 Tanggal 30 Oktober 2014, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Proses pergantian jabatan itu katanya, untuk penyegaran di internal institusinya. Sebab, para pejabat tersebut harus segera dipromosikan ke jabatan baru, demikian juga dengan para penggantinya.

”Mutasi ini adalah hal yang biasa dalam dinamika organisasi kepolisian,” katanya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *