Kabar Bima

Benny Isi Jabatan Kabid Propam Polda NTB

896
×

Benny Isi Jabatan Kabid Propam Polda NTB

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Dua tahun menjabat sebagai Kapolres Bima Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). Benny Basyir Warmansyah, S. Ik, saat ini telah dimutasi ke Kabid Propam Polda NTB.

AKBP. Benny Basyir Warmansyah, SIK. Foto: Bin
AKBP. Benny Basyir Warmansyah, SIK. Foto: Bin

Putra asli Bima itu, menduduki jabatan Kabid Propam yang sempat kosong setelah ditinggal Kombes. Kumbul KS, S. Ik yang juga mantan Kapolres Bima Kota.

Benny Isi Jabatan Kabid Propam Polda NTB - Kabar Harian Bima

”Benny akan diganti oleh AKBP. Andri Syahril, Sik, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Gakkum Dit Polair Polda NTB,” ujar Kabid Humas Polda NTB AKBP. M. Suryo Saputro, Senin (3/11) Via HP.

Proses pergantian jabatan itu lanjutnya, berdasarkan Telegram Rahasia (TR) Kapolda NTB Brigjen Polisi. Drs. Srijono, MSi Nomor ST/20140/IX/2014 Tanggal 30 Oktober 2014, dengan Nomor Keputusan Kep/848/IX/2014 Tanggal 30 Oktober 2014, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Proses pergantian jabatan itu katanya, untuk penyegaran di internal institusinya. Sebab, para pejabat tersebut harus segera dipromosikan ke jabatan baru, demikian juga dengan para penggantinya.

”Mutasi ini adalah hal yang biasa dalam dinamika organisasi kepolisian,” katanya.

*Teta