Asti, Kini Boleh Tersenyum

Kota Bima, Kahaba.- Asti penderita tumor ganas (Baca. Tulang Punggung Keluarga Ini Menderita Tumor Ganas), warga Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima, kini boleh tersenyum. Pemkot Bima kini berjanji akan mengurus dan mengobati warga miskin tersebut.

Asti berada di gubuk adiknya. Foto: Bin

Asti berada di gubuk adiknya. Foto: Bin

Sekda, Ir. H. Muhammad Rum merespon untuk mengurus dan mengobati Astin hingga membaik. Bahkan, bukan saja Asti, warga Kota Bima manapun yang mengalami hal yang sama, Pemerintah wajib mengurusnya.

Bentuk kepedulian cepat yang dilakukan Pemerintah, diakuinya, sesegera mungkin menurunkan pegawai untuk mengecek kondisi Asti. Kemudian akan mengurus administrasinya dan diberikan bantuan awal.

“Kami akan cepat melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan, terkait langkah apa yang akan dilakukan untuk menyembuhkan Asti,” ujarnya.

Kata H. Rum, langkah penyembuhan bisa di RSUP Mataram atau Denpasar Bali, tergantung hasil diagnosis Dinas Kesehatan.

“Intinya pemerintah akan mengambil langkah apapun untuk kesembuhan warga. Mau itu berobat ke Mataram atau Bali atau dimanapun, akan dilakukan,“ janjinya. (Baca. Pemerintah Diminta Bantu Asti)

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *