Pembangunan Musholla Mandek, Warga Pemecah Batu Harap Bantuan Pemerintah

Kota Bima, Kahaba.- Musholla yang didirikan masyarakat sekitar lingkar gunung Dana Traha Kelurahan Manggemaci, Kecamatan Mpunda kini terhenti. Masyarakat sekitar berharap kepada Pemerintah Kota Bima untuk memperhatikan penyelesaian pembangunannya.

Ilustrasi

Ilustrasi

Menurut pengurus Musholla yang diberi nama ‘Pondok Batu’ Drs. A. Rifaid H. Ibrahim, pembangunan awalnya atas swadaya dari masyarakat sekitar dan dibantu oleh sejumlah dermawan lain. Namun pekerjaannya terhenti, karena kekurangan material.

“Sudah beberapa bulan terakhir ini prosesnya terhenti karena sudah tidaka ada biaya untuk membeli material,” ujarnya.

Padahal, diakuinya, tempat ibadah umat muslim itu keberadaannya sangat penting. Kendati belum rampung, namun sudah sering digunakan untuk beribadah.

“Tidak saja warga disekitar dan para pemecah batu, juga sering di pakai sholat oleh pengguna jalan yang melintas,” jelasnya.

Untuk itu, Rifaid sangat berharap agar Pemerintah Kota Bima memperhatikan dan membantu kelanjutan pembangunan Musholla tersebut, agar bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *