Bantu Palestina, Opick dan Fadli Padi Bakal ke Bima

Kota Bima, Kahaba.- Peduli duka Palestina yang tiada akhir, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) akan menggelar kegiatan amal di Kota Bima. kegiatan kali ini, dikemas dalam musik religi dan mendatangkan artis ibu kota, Opick dan Fadli (Vokalis Padi).

Opick dan Fadli Padi

Opick dan Fadli Padi

Ketua KNRP Lombok Barat Ustadz Achmad Muchlis, BA mengaku, rencana konser amal itu akan dihelat pada 28 Desember mendatang. “Insyaallah jika tidak ada halangan, Opick dan Fadli, akan hadir di Kota Bima,” katanya.

Saat konser nantinya, masyarakat dipersilahkan untuk menyumbangkan dana untuk rakyat Palestina. Karena bantuan tersebut, akan sangat berarti untuk mengurangi rasa perih dan derita rakyat Palestina.

Menurut dia, kedatangannya ke Bima juga dalam rangka bersilaturahmi dengan Bupati Bima Drs. H Syafruddin HM. Nur, M. Pd dan Walikota Bima HM. Qurais H Abidin.

Juga sekaligus ungkapan rasa kasih atas sumbangsih masyarakat Kabupaten dan Kota Bima yang sebelumnya telah menyumbangkan dana untuk Palestina.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *