Bandar Ganja Dua Kilogram Ditangkap

Kota Bima, Kahaba.- Tim Buru Sergab (Buser) Sat Narkoba Polres Bima Kota kembali menangkap bandar narkoba jenis ganja. Tidak tanggung-tanggung, barang haram itu seberat dua kilogram, yang dikirim dari Mataram melalui Bus Rasa Sayang.

Jufrin dan ganja dua kilogram sat diamankan Polisi. Foto: Teta

Jufrin dan ganja dua kilogram sat diamankan Polisi. Foto: Teta

“Pemilik ganja bernama Jufri (35) warga Kelurahan Waki Kecamatan Mpunda Kota Bima. Sejak tiga minggu terakhir, dia sudah jadi Target Operasi (TO)dan selalu diintai,” ujar Kasat Sat Narkoba IPTU. Suparman DJ Selasa (18/11).

Kata Kasat, pria berambut gimbal itu dibekuk Tim Buser Sat Narkoba di Terminal Dara pukul 07.30 WITA, Selasa (18/11) setelah mengambil Ganja dari Bus Rasa Sayang dengan Nomor Polisi (Nopol) EA 7295 L.

“Sebelumnya Tim Buser dari subuh telah menunggu kedatangan Bus tersebut dari Mataram dan mengintai pelaku datang mengambil kiriman,” katanya.

Setelah itu, saat hendak pergi, Tim Buser menggeledah Jufri. Pelaku sempat berontak dan ingin melawan. Karena jumlah buser lebih banyak, pelaku tidak bisa berbuat apa-apa.

”Pelaku akhirnya digelandang ke Sat Narkoba untuk diproses sesuai dengan perbuatannya,” tutur Suparman.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *