Baba Cheng Tak Gentar Dilapor FKMS

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemilik CV. Wira Karya, Baba Cheng, salah satu perusahaan yang mengerjakan proyek bendungan dan irigasi di Desa Parangina Kecamatan Sape Kabupaten Bima (Baca. Diduga Bermasalah, Proyek Bendungan Dilapor Polisi) tidak gentar dilapor oleh Ketua FKMS ke Polisi.

Ilustrasi

Ilustrasi

Dia bahkan mengancam kembali pelapor, jika tidak memiliki data otentik dan dokumen lengkap. “Saya tidak gentar, tapi jangan sampai saya lapor balik atas nama pencemaran nama baik,” Katanya, Selasa (18/11).

Chen mengaku, pekerjaan proyek yang bersumber dari APBN tidak mudah dilakukan, termasuk penyimpangan seperti apa yang dimaksud FKMS.

Selama bekerja, pihaknya sudah sangat hati-hati dan melakukannya sesuai mekanisme. Jika saja pihak pelapor sudah pintar berhitung tentang tata pelaksanaan proyek, pasti memahami pekerjaan tersebut sudah baik. “Pekerjaan ini merujuk pada standar prosedural,” jelasnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *