Meriahkan HUT Ke – 15, DWP Kabupaten Bima Gelar Lomba

Kabupaten Bima, Kahaba.- Untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Ke-15 Dharma Wanita Persatuan (DWP)  tanggal 22 Desember 2014, dimeriahkan beragam lomba.

Lomba pada HUT ke-15 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bima. Foto: Hum

Lomba pada HUT ke-15 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bima. Foto: Hum

Seperti Mushabaqah Tilawatil Qur’an antar Dharma Wanita Persatuan, lari karung dan lomba lari kelereng yang dihelat selama dua hari, dari tanggal 20 November sampai dengan tanggal 21 November di Aula Kantor Bupati Bima.

Pada kegiatan yang dihadiri ketua dan Pengurus masing-masing DWP tersebut, Ketua Panitia Pelaksana Ny. Murniati Antonius yang juga Wakil ketua I DWP Kabupaten Bima melaporkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi diantara para pengurus dan anggota.

Beberapa mata lomba yang lomba Mushabaqah Tilawatil Qur’an, itu diikuti 41 peserta yang diadakan mulai pagi hari, dengan tujuan lebih   meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Ketua DWP Kabupaten Bima Ny. Hj.Sri Winarni HM.Taufik HAK, dalam sambutan mengatakan bahwa di usianya ke 15 ini DWP Kabupaten Bima tetap eksis dalam  membawa organisasi ini kearah yang lebih baik, dan kedepan bisa melaksanakan program yang diemban dalam visi dan misi organisasi disamping pada saat yang sama  mendukung program pemerintah daerah.

Sementara itu, Bupati Bima yang diwakili Asisten Pemerintah dan Kesra Drs. H. Abdul Wahab menyampaikan DWP merupakan salah satu wadah organisasi yang mempersatukan para istri pejabat yang memiliki peran masing-masing.

“Ke depan DWP mampu berkiprah melaksanakan program demi kemajuan dan kemaslahatan warga maupun anggotanya. Begitupula terkait dengan peran istri sangat membantu para suaminya dalam mendukung kegiatan kedinasan.” Urai Wahab.

Dirinya juga berharap, Pengurus DWP diharapkan lebih optimal mendukung program strategis pemerintah daerah.

Setelah berlangsung selama dua hari, rangkaian lomba ditutup Jum’at (21/11). Berdasarkan hasil penilaian tim juri lomba MTQ antar pengurus DWP, Ny. Hj. Mariatul Kiptiyah (DWP Setda)  berhasil meraih juara I dengan total nilai 103,5.

Peringkat II diraih Suharni (DWP BKD) dengan skor 100, peringkat III Fatimahningtyias (Bappeda) dengan skor 99, peringkat IV Ny. Amirudin (BLH) dengan nilai 98, peringkat V Ny. Nursyamsinah (Kemenag)  nilai 97,5, peringkat VI Ny. Atikah (Pol.PP) nilai 97.

Kemudian peringkat VII Ny. Hj. Syamsinar (Korpri) nilai 95,5, peringkat VIII Rosdiana (Dikpora) nilai 95, peringkat IX Rosmini Manan (Dinas Peternakan) nilai 94, X Ny. Rukmini Jakariah (BPPKB) nilai 93.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *