Ragu Nukrah Jadi Tersangka, Ketua BK Datangi Polisi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Merasa ragu dengan penetapan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, Nukrah sebagi tersangka, Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Bima Samailah, SH mendatangi kantor Sat Reskrim Polres Bima. (Baca. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Ditetapkan Sebagai Tersangka)

Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Bima, Samaila SH. Foto: Bin

Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Bima, Samaila SH. Foto: Bin

“Saya datang untuk memastikan soal kasus yang melilit Nukrah, apakah memang sudah ditetapkan sebagai tersangka atau tidak,” ujarnya.

Politisi PKB itu mengaku, setelah bertemu Polisi, benar saja jika rekan kerjanya itu telah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

”Polisi juga telah memegang surat izin dari Gubernur NTB untuk memeriksa Nukrah. Kami di BK juga akan menunggu proses hukum yang tengah berjalan,” jelasnya.

Ia melanjutkan, dalam waktu yang tidak terlalu lama, pihaknya akan memanggil yang bersangkutan untuk dimintai klarifikasi. Hanya saja pemanggilan itu, BK akan mengagendakannya dengan rapat internal. ”Kami akan rapat di tingkat BK dulu,” tuturnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *