Mobil Tangki PT. Bima Oil Diamankan Polisi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Mobil Tangki warna biru putih nomor Polisi EA 8725 S dengan beban muatan 5000 liter milik PT. Bima Oil Internusa, diamankan Anggota Buser Polres Bima Kota.

Mobil Tangki yang diamankan Polisi. Foto: Teta

Mobil Tangki yang diamankan Polisi. Foto: Teta

Mobil tersebut diamankan saat menyuplai BBM bersubsidi jenis Solar ke pengecer, tanpa mengantongi ijin, Kamis (4/12) sekitar pukull 15.30 WITA. Pun kepada pengecer yang tidak memiliki ijin. Diduga mobil itu milik pengusaha berinisial B.

Menurut rekan supir mobil Tangki PT. Bima Oil Internusa yang tidak ingin namanya disebutkan,sebelumnya dia telah melarang supir mobil Tangki yang Ihwan menyuplai BBM ke pengecer. Namun, tidak ditanggapi.

“Berkali-kali saya larang, tapi dia tidak mau menanggapi,” ujarnyadu Sat Reskrim.

BBM yang disuplai ke pengecer tak berijin itu katanya, sebanyak lima Jirigen solar isi 20 liter. “Kalau sudah gini, sayapun bisa dipecat,” keluhnya.
*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. bejo

    Bravo utk aparat, Akhirnya tertangkap juga, mohon untuk PT Bima Oil lebih mengawasi lagi tingkah supir2 truk tangki karena tidak menutup kemungkinan yang lain juga ada yang bertindak seperti itu. Jalur BIma Sape adalah jalur yang bisa memberikan banyak kesempatan buat para supir truk tangki NAKAL…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *