Motor Wartawan Nyaris Dicuri

Kota Bima, Kahaba.- Aksi percobaan pencurian marak terjadi. Seperti yang terjadi Jum’at (5/12) dini hari, sepeda motor Suzuki FU milik Wartawan, nyaris dicuri.

Yusrin saat diwawancara. Foto: Bin

Yusrin saat diwawancara. Foto: Bin

Yusrin (29) warga Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima mengungkapkan, percobaan pencurian motornya dengan nomor Polisi BR 3983 CA dilakukan dua orang yang tidak dikenal.

“Saat itu saya sedang tidur, tiba-tiba terbangun mendengar suara langkah kaki menuju arah kamar,” ujarnya.

Merasa curiga, Wartawan Suara NTB ini kemudian melihat kondisi didepan kamar. “Saat saya mengintip lewat jendela kamar kos, satu orang terlihat mondar mandir,” ceritanya.

Saat itu juga, Ia keluar kamar dan bermaksud mengejar pelaku. “Karena mendengar saya membuka pintu, pelaku lari dan kabur bersama rekannya yang menggunakan motor Yamaha Byson hitam menuju kearah timur,” jelasnya.

Akibat kejadian itu katanya, kunci kontak sepeda motor miliknya dirusak pencuri. Beruntung, saat itu cakram motor telah digembok. “Kunci letter T yang digunakan pelaku untuk membobol, patah dalam kunci kontak,” katanya.

Tetangga kos korban, Eka Husni membenarkan aksi percobaan pencurian itu. Ia dan tetangga terbangun saat Yusrin berteriak maling.

Tidak hanya sepeda motor milik wartawan Suara NTB saja yang menjadi sasaran empuk kawanan pencuri. Sepeda motor milik Dedy Darmawan wartawan Bimeks juga nyaris jadi sasaran.
“Untung saat itu saya terbangun, jika tidak motor saya sudah dicuri,” tuturnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *