Kepala BPMDes Enggan Komentar Kasus Korupsi RTLH

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kepala BPMDes Kabupaten Bima Drs. H. Rusyidi M.Si enggan memberikan tanggapan tentang penetapan dua oknum pejabat BPMDes, LH dan ARM yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Bima Kabupaten. (Baca. Kasus Korupsi RTLH Seret Dua Pejabat)

Ilustrasi

Ilustrasi

Keduanya ditetapkan tersangka karena diduga korupsi pada Program bantuan stimulan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Pemerintah Kabupaten Tahun 2012 lalu.

Saat dihubungi melalui telepon seluler, Jumat (5/12) sore, Rusyidi mengaku belum mendapatkan informasi tentang dua pegawainya itu “Saya belum dapat informasi itu, saya masih di Jakarta,” ujarnya.

Saat ditanya mengenai program dimaksud tengah diproses hukum, Rusyidi terkesan tertutup. “Maaf saya akan gali dahulu informasinya,” katanya kemudian menutup teleponnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *