Kantor Dirusak, Lurah Pane Lapor Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Kantor Kelurahan Pane Kecamatan Rasa Na’e Barat Kota Bima, dirusak orang tak dikenal, Kamis (4/12) malam sekitar pukul 22.15 WITA.

Kaca depan kantor Lurah Pane yang pecah. Foto: Teta

Kaca depan kantor Lurah Pane yang pecah. Foto: Teta

“Lurah Pane Yusuf Ismail telah mendatangi Polsek Rasa Na’e Barat untuk melaporkan peristiwa itu Jum’at (5/12) pagi,” ujar Kapolsek Rasa Na’e Barat Kompol. H. Nurdin, SH.

Hingga saat ini, sambungnya, kasus pengerusakan itu belum diketahui siapa pelakunya. Polisi juga, telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa pelaku itu.

Sementara itu, Lurah Pane Yusuf Ismail mengaku, saat ia datang ke kantor, dirinya dikagetkan dengan kaca jendela depan kantor pecah.

“Tidak hanya kaca kantor yang pecah, mobil sampah yang disimpan depan Kantorpun sudah dalam keadaan terbalik,”ceritanya.

Atas peristiwa itu katanya, pihak Kelurahan mengalami kerugian sebesar Rp. 500 Ribu. “Kasus ini telah saya laporkan ke Polisi. Biar Polisi saja yang memprosesnya,” tuturnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *