Kabar Bima

Dua PNS Bantah Main Judi

248
×

Dua PNS Bantah Main Judi

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tidak terima dikabarkan bermain judi, dua orang PNS lingkup Pemerintah Kabupaten Bima memberikan klarifikasi. Katanya, mereka hanya bermain domino gantung, bukan berjudi. (Baca. Pagi Pagi PNS Pemkab Bima Main Domino)

Dua Orang PNS saat memberikan klarifikasi. Foto: Bin
Dua Orang PNS saat memberikan klarifikasi. Foto: Bin

Ade Malingi dan Arman yang juga supir pejabat itu menjelaskan, tempat mereka bermain domino itu dijadikan markas untuk istirahat para sopir pejabat.

Dua PNS Bantah Main Judi - Kabar Harian Bima

“Tempat itu jadi tempat nongkrong para supir mobil Dinas, jumlahnya ada sekitar Sembilan orang. Jika waktu luang setelah beraktifitas, kami melepas lelah dengan bermain domino gantung, bukan berjudi,” tegasnya, Sabtu (6/12).

Kata dia, kumpul di tempat tersebut dan bermain domino, untuk menunggu panggilan dari atasan. Jika sedang sibuk dan banyak aktifitas, mereka tidak bermain domino.

“Kita Sopir ngumpul ditempat itu juga untuk memudahkan atasan mencari kami. Bermain domino pun setelah semua pekerjaan kami selesai, seperti bersih-bersih mobil,” jelasnya.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima M. Chandra Kusuma AP juga menambahkan, sopir yang nongkrong di sebelah utara ruangan Bupati itu tidak semua PNS, sebagiannya juga tenaga honor.

“Aktifitas para supir itu hanya mengisi waktu luang, setelah letih bekerja sebagai supir dan menunggi panggilan atasan,” tambahnya.
*Bin