Kabar Bima

Lagi, BS Dibekuk Karena Sabu Sabu

219
×

Lagi, BS Dibekuk Karena Sabu Sabu

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tidak jera jera, BS yang masih menjadi Narapidana (Napi) di Rutan Bima kembali dibekuk Aparat karena menyimpan satu poket Narkoba jenis Sabu-sabu.

BS (Ujung pakai baju hitam) dan anggota Buser saat memperlihatkan sabu sabu milik BS. Foto: Teta
BS (Ujung pakai baju hitam) dan anggota Buser saat memperlihatkan sabu sabu milik BS. Foto: Teta

BS yang juga adik Walikota Bima itu ditangkap Buser Sat Narkoba Polres Bima Kota sekitar pukul 16.30 Wita, Sabtu (6/12). Kini pria yang menjadi Napi dengan kasus Narkoba itu diamankan bersama mobil putih yang ditumpanginya.

Lagi, BS Dibekuk Karena Sabu Sabu - Kabar Harian Bima

Menurut Kasat Narkoba Polres Bima Kota, IPTU. Suparman DJ mengatakan, Tim Buser yang sebelumnya telah menargetkan dan mengetahui gerak gerik pelaku, langsung melakukan pengintaian. BS kemudian dibekuk di Kelurahan Dara (Samping Ulet Jaya) Kecamatan Rasa Na’e Barat, usai membeli barang haram tersebut.

Mobil BS saat diperiksa. Foto: Teta
Mobil BS saat diperiksa. Foto: Teta

Karena kondisi di Kelurahan Tanjung saat itu kurang kondusif, anggotanya kemudian membawa pelaku ke Sat Narkoba dan memeriksa seluruh isi mobil. Pemeriksaan dikawal ketat dan dipimpin langsung oleh Wakapolres Bima Kota Kompol. Yuyan Priatmaja, S. Ik SH.

“Satu Poket Sabu Sabu didapat di kursi belakang mobil yang dibawa BS,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Rutan Bima Zullaeni, Bc. Ip, SH yang dihubungi via telepon mengaku, BS saat ini memang masih berstatus sebagai Napi Rutan Bima. Tapi, yang bersangkutan menjalani tahanan laur tembok.

“Hari Minggu besok, BS akan dibebaskan seutuhnya,” jelasnya.
*Teta