Supir Mobil PT. Bima Oil Dikenakan Wajib Lapor

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah Mobil Tangki milik PT. Bima Oil diamankan Buser Sat Narkoba Polres Bima Kota, supir mobil tersebut hanya dikenakan wajib lapor. (Baca. Mobil Tangki PT. Bima Oil Diamankan Polisi)

Mobil Tangki yang diamankan Polisi. Foto: Teta

Mobil Tangki yang diamankan Polisi. Foto: Teta

“Hasil pemeriksaan kasus itu, Mobil Tangki dan supir tidak ditahan. Supir hanya wajib lapor saja,” ujar Kasat Sat Reskrim AKP. Wendi Oktariansyah, S. Ik SH, di Mapolresta, Senin (8/12).

Kata dia, BBM itu merupakan minyak industri yang mestinya disuplai ke Kapal Ferry di Sape. Oleh oknum supir itu justru tidak melakukan perintah perusahaannya. Karena ulahnya, sopir sudah di pecat.

“Ini murni perbuatan supir, tidak ada kaitan dengan pemilik perusahaan,” tegasnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Bejo

    Bravo utk aparat, Akhirnya tertangkap juga, mohon untuk PT Bima Oil lebih mengawasi lagi tingkah supir2 truk tangki karena tidak menutup kemungkinan yang lain juga ada yang bertindak seperti itu. Jalur BIma Sape adalah jalur yang bisa memberikan banyak kesempatan buat para supir truk tangki NAKAL…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *