Dukung Tuntaskan Kasus Korupsi, Dewan Datangi Kejaksaan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Mendukung upaya pemberantasan korupsi di Bima, dua orang anggota DPRD Kabupaten Bima mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Raba Bima.

Ilustrasi

Ilustrasi

Dua orang wakil rakyat itu masing-masing Sekretaris Fraksi Perjuangan Restorasi Nasional Demokrat, Edy Muchlis, S. Sos dan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bima, Sulaiman MT.

“Silaturrahmi ini untuk membangun komunikasi, antara lembaga Legislatif dan Yudikatif untuk bersama sama memberantas kasus korupsi di Bima,” ujarnya, Selasa (9/12).

Duta Partai Nasdem ini mengaku, bertepatan dengan hari anti korupsi sedunia, sudah sewajarnya komunikasi lintas sektoral terbangun, agar tidak ada celah bagi siapapun untuk bertindak korupsi. Pasalnya tindak pidana koruspi adalah musuh bersama.

“Kita perkuat komunikasi demi penegakan hukum didaerah,” ujar mantan wartawan ini.

Selain membangun komunikasi jelasnya, kedatangannya bersama Ketua Komisi I mewakili legislatif untuk mendorong penegakan supermasi hukum.

“Kami mendorong Kejaksaan untuk pro-aktif memberantas Korupsi,” tegasnya.

Kajari Raba Bima melalui Kasi Pidsus, Indrawan Pranacitra, SH membenarkan apa yang disampaikan dua Anggota Legislatif itu. Pihaknya sangat sepakat apabila Legislatif dan Yudikatif dapat bersatu dan bersama-sama untuk menutup ruang bagi siapapun ketika hendak bertindak korupsi.

“Kami seutuhnya sepakat bersama-sama dalam memberantas Korupsi di Bima,” tuturnya.
*Erde

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *