Mori Serahkan Bantuan ke Petani dan Nelayan

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Ketua DRPD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Mori Hanafi SE, M. Comm Rabu (10/12) menyerahkan sejumlah bantuan untuk Kelompok Tani dan Nelayan.

Mori Hanafi didampingi Syahbuddin saat memberikan bantuan kepada salah satu kelompok pertanian. Foto: Bin

Mori Hanafi didampingi Syahbuddin saat memberikan bantuan kepada salah satu kelompok pertanian. Foto: Bin

Bantuan tersebut terdiri dari 43 unit Traktor, dua unit Motor Tossa, puluhan mesin Ketinting dan Coolbox.

“Jumlah penerima manfaat ini sebanyak 45 kelompok yang tersebar di seluruh Kecamatan di Kabupaten dan Kota Bima,” ujar Duta Gerindra itu di sela-sela pemberian bantuan di rumah orang tuanya di Kelurahan Paruga Kota Bima.

Mori yang saat itu juga didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syahbudin dari partai Gerindra mengatakan, bantuan itu merupakan pengadaan dari Dinas Keluatan dan Perikanan serta Dinas Pertanian Provinsi NTB, yang diserahkan melalui program aspirasi Dewan.

“Kelompok yang mendapatkan bantuan tersebut yakni kelompok yang mengajukan proposal,” katanya.

Dia mengaku, sebelum menerima bantuan itu, kelompok harus menandatangani surat pernyataan, yang berisi bantuan dimaksud tidak untuk dijual, digadai atau dipindahtangan ke pihak lain.

“Ini bantuan terakhir untuk Anggaran Tahun 2014, pada tahun berikutnya akan lebih banyak lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syahbudin yang juga dikonfirmasi menambahkan, bantuan tersebut semoga bisa dimanfaatkan dengan baik, dijaga dan dipergunakan sebagai mestinya.

“Ini menjadi bagian dan bentuk perhatian pak Mori terhadap petani dan nelayan yang ada di Bima. Semoga bisa sangat bermanfaat,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *