Lukai Pelajar, Polisi Nyaris Dihajar Warga

Kita Bima, Kahaba.- Oknum Anggota Patroli Bermotor (Patmor) Polres Bima Kota berinisial J, nyaris dihakimi ratusan warga Kelurahan Rabangodu selatan Kota Bima.

Ilustrasi

Ilustrasi

Beruntung, setelah oknum Polisi yang diduga telah menendang Rahmad Cahyadin (14) warga Asrama Kodim 1608 Bima hingga terluka, cepat melarikan diri dari kejaran massa yang kesal dengan ulahnya. ( Baca. Aksi Preman Oknum Polisi, Siswa Dilarikan ke RSUD)

Peristiwa yang mencoreng nama institusi Kepolisian itu tentu tidak berbanding lurus dengan motto Polisi yang mestinya melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

“Polisi ko begitu, menendang pengendara hingga terjatuh dan luka luka. Untung saja Polisi cepat kabur, warga yang melihat dan kesal nyaris saja menghabisinya,” ujar salah seorang warga setempat.

Saat itu, ia melihat oknum Polisi yang menggunakan motor trail dan bersenjata lengkap, mengejar siswa dari arah barat. Saat tiba depan rumahnya di RT 03 RW 01, Polisi itu menendang siswa itu tiga kali hingga terjatuh.

Sebab saat korban jatuh, lanjutnya, warga yang sedang duduk-duduk langsung meneriaki Polisi itu. “Warga sempat mengejar Polisi itu, tapi dia cepat melarikan diri,” tutur warga yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut.
*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *