Polisi Buru Bandar Narkoba Terbesar di Tente

Kabupaten Bima, Kahaba.- Keberadaan Narkoba di Desa Tente Woha meresahkan warga. Kini, upaya pemberantasan barang haram itu menjadi prioritas aparat kepolisian setempat.

Ilustrasi

Ilustrasi

Salah satu bandar Narkoba terbesar di wilayah itu, ISB dan kroninya ditarget Sat Narkoba Polres Bima Kabupaten untuk segera diringkus.

“ISB dan jaringannya yang masih berkeliaran bebaspun, akan kami bekuk semuanya,” ujar Kasat Sat Narkoba Polres Bima Kabupaten IPTU. Prayit Hariyanto, SH Rabu (17/12).

Ia mengaku, beberapa bulan lalu pihaknya pernah menggerebek ISB di kediamannya, namun saat itu yang bersangkuatn berhasil kabur melalui jendela. “Saat kami kejar, kami dihadang massa yang diidentifikasi adalah warga setempat,” katanya.

Selama ini lanjutnya, Sat Narkoba terus mengintai dan mengejar pria itu bersama orang-orang yang sering bersamanya. Hanya saja kendalanya, saat penyisiran selalu dihadang oleh oknum warga. “Bahkan, kami pernah dikepung massa saat mengejar pelaku,” tuturnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *