Reses di Tanjung, Selvy Jaring Kebutuhan Warga

Kota Bima, Kahaba.- Anggota DPRD Kota Bima Dapil II Selvy Novia Rahmayani gelar reses di Kelurahan Tanjung, Jumat (19/12). Ratusan masyarakat setempat nampak antusias mengikuti agenda serap aspirasi salah satu srikandi lagislator dari Partai Demokrat itu.

Selvy saat foto bersama dengan warga usai Reses. Foto: Bin

Selvy saat foto bersama dengan warga usai Reses. Foto: Bin

Usai kegiatan, ia mengatakan reses yang dihelat di RT 15 RW 04 itu berjalan dinamis. Masyarakat yang hadir menyampaikan beragam aspirasi. Seperti drainase, lapangan volly dan majelis taklimn serta kegiatan sosial keagamaan lebih diperhatikan.

Tidak hanya itu, lanjut Puteri semata wayang Walikota Bima itu, masyarakat juga minta wilayah kumuh dan sampah di juga diperhatikan, seperti menyiapkan pembuangan sampah yang representatif.

“Tentu aspirasi ini menjadi atensi saya untuk memperjuangkannya,” ujarnya.

Kata Selvy, dia turun langsung dan tatap muka dengan masyarakat agar bisa memahami persoalan. Itu juga penting, karena reses menjadi wahana untuk menyambung silahturahim dengan konstituen.

Saat mendatangi warag di lokasi reses. Foto: Bin

Saat mendatangi warag di lokasi reses. Foto: Bin

“Saya telah dipercaya menjadi Wakil Rakyat. Amanat ini akan saya gunakan dengan sebaik-baiknya,” tutur anggota dewan paling muda di Kota Bima itu.

Ia menambahkan, hasil resesnya di Kelurahan itu akan disampaikan pada agenda pembahasan Banggar di RAPBD Perubahan 2015. Karena APBD murni Tahun 2015 sudah disahkan tiga pekan lalu.
*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *