Kabar Bima

Reses di Tanjung, Selvy Jaring Kebutuhan Warga

230
×

Reses di Tanjung, Selvy Jaring Kebutuhan Warga

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Anggota DPRD Kota Bima Dapil II Selvy Novia Rahmayani gelar reses di Kelurahan Tanjung, Jumat (19/12). Ratusan masyarakat setempat nampak antusias mengikuti agenda serap aspirasi salah satu srikandi lagislator dari Partai Demokrat itu.

Selvy saat foto bersama dengan warga usai Reses. Foto: Bin
Selvy saat foto bersama dengan warga usai Reses. Foto: Bin

Usai kegiatan, ia mengatakan reses yang dihelat di RT 15 RW 04 itu berjalan dinamis. Masyarakat yang hadir menyampaikan beragam aspirasi. Seperti drainase, lapangan volly dan majelis taklimn serta kegiatan sosial keagamaan lebih diperhatikan.

Reses di Tanjung, Selvy Jaring Kebutuhan Warga - Kabar Harian Bima

Tidak hanya itu, lanjut Puteri semata wayang Walikota Bima itu, masyarakat juga minta wilayah kumuh dan sampah di juga diperhatikan, seperti menyiapkan pembuangan sampah yang representatif.

“Tentu aspirasi ini menjadi atensi saya untuk memperjuangkannya,” ujarnya.

Kata Selvy, dia turun langsung dan tatap muka dengan masyarakat agar bisa memahami persoalan. Itu juga penting, karena reses menjadi wahana untuk menyambung silahturahim dengan konstituen.

Saat mendatangi warag di lokasi reses. Foto: Bin
Saat mendatangi warag di lokasi reses. Foto: Bin

“Saya telah dipercaya menjadi Wakil Rakyat. Amanat ini akan saya gunakan dengan sebaik-baiknya,” tutur anggota dewan paling muda di Kota Bima itu.

Ia menambahkan, hasil resesnya di Kelurahan itu akan disampaikan pada agenda pembahasan Banggar di RAPBD Perubahan 2015. Karena APBD murni Tahun 2015 sudah disahkan tiga pekan lalu.
*Bin