Polda NTB Puji Kinerja Lantas Polres Bima Kota

Kota Bima, Kahaba.- Direktur Lalu Lintas Polda NTB, Kombes. Drs. Edy Ciptianto, M. Si memuji kinerja Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kota, dibawa komando AKP. Dodik Hartono, SH S. Ik. Pasalnya, Sat Lantas setempat dinilai berhasil berdampingan dengan masyarakat tanpa mengenal lelah.

Dir Lantas Polda NTB saat memberikan sambutan dihadapan jajaran Polres Bima Kota. Foto: Teta

Dir Lantas Polda NTB saat memberikan sambutan dihadapan jajaran Polres Bima Kota. Foto: Teta

“Tugas berat selalu dimanfaatkan untuk dekat dengan masyarakat dan pengguna jalan. Ini luar biasa,” pujinya di ruang Kapolres Bima Kota Jum’at (19/12).

Kata dia, kedatangan dirinya mewakili Kapolda NTB untuk memberikan penghargaan dan tali asih kepada Brigadir. Aswat yang telah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

“Dia anggota Lantas yang profesional saat acara operasi zebra gatarin 2014,” katanya kembali memuji.

Menurutnya, Aswat dinilai bekerja dengan baik dan profesional. Yang bersangkutan mampu memberikan pemahaman yang baik kepada salah satu pengendara motor yang tidak mematuhi aturan lalu lintas. Mesku dicaci maki oleh pengendara, Aswt tidak melakukan perlawanan.

“Prilaku ini patut dicontoh oleh seluruh anggota yang ada di Polres Bima Kota. Tidak saja anggota Lantas,” terangnya.
*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *