Letkol Muhidin Siap Ikut Bursa Pilkada Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Letkol H. Muhidin, MT, MM menyatakan keseriusannya ikut bursa Pilkada Kabupaten Bima. Dorongan itu kuat, karena ingin mengabdikan diri pada tanah kelahirannya.

Letkol H. Muhidin, MT, MM. Foto: Abu

Letkol H. Muhidin, MT, MM. Foto: Abu

Sosok anak petani itu siap maju dengan visi misi mensejahterakan rakyat. Karena, menurut pandangannya, masih banyak masyarakat diberbagai sektor seperti nelayan, petani, buruh yang tidak disentuh maksimal.

“Saya anak desa dari ayah petani, kedua orang tua saya petani. Saya ingin kembali membangun kampung halaman saya,” ujar alumni SMKN 1 Kota Bima, (Dulu SMEA, Red) itu.

Kata dia, jika Tuhan mengijinkan dirinya menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bima, ia akan membangun Bima secara keseluruhan. Meningkatkan kesejahteraan secara adil, merata dan seimbang. “Semua aspek akan saya kembangkan, agar pembangunan merata disegala bidang,” janjinya.

Soal kendaraan, ia mengaku dua partai sudah didekati, masing-masing yakni PKS dan Demokrat. “Kita lihat saja nanti, semoga tidak ada halangan berarti,” harapnya.

*Abu

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *