Kabar Bima

Pemilukada Bima, PDIP Usung Kader

213
×

Pemilukada Bima, PDIP Usung Kader

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ketua DPC PDIP Kabupaten Bima Ahmad Saat membuka acara Musancabsus, Senin (22/12) menegaskan jika Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bima akan mengusung orang dalam partai sebagai kandidat calon Bupati Bima pada Pemilukada 2015 mendatang.

Musancabsus PDIP. Foto: Bin
Musancabsus PDIP. Foto: Bin

“Sikap partai mengusung kader partai untuk maju dalam Pemilukada jangan hanya dijawab dengan rasa bangga saja, tetapi harus dijawab dengan siap bekerja keras,” tegasnya di Hotel Parewa Kota Bima.

Pemilukada Bima, PDIP Usung Kader - Kabar Harian Bima

Untuk itu, melalui kegiatan pemilihan pengurus partai itu, harus dibingkai dengan kebersamaan dan kemampuan untuk memajukan partai. Apalagi saat ini pemimpin Indonesia dari PDIP, guna menjawab kepemimpinan dibawah harus dibarengi dengan perjuangan yang keras.

Perwakilan DPD I PDIP NTB Supardin dalam sambutannya mengatakan melalui pelaksanaan Musancabsus, dapat memilih Ketua dalam pengurusan partai dari tingkat bawah yang memiliki kemampuan untuk membawa partai ini lebih besar lagi.

Pantauan Kahaba, pelaksanaan Musancabsus digelar untuk memilih ketua dan pengurusan dari tingkat Ranting sampai DPD I. Sementara untuk calon Ketua DPC Kabupaten Bima, kabarnya muncul dua nama kandidat, seperti Nurdin Amin juga dari ketua saat ini Ahmad.

Sedangkan calon dari Ketua DPD I NTB, Supardin, M. Hidayat dan Husni Zibril.

*Abu