Amankan Natal dan Tahun Baru, 257 Personil Gabungan Diturunkan

Kota Bima, Kahaba.- Untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru tahun ini, sebanyak 257 personil gabungan dari Polri, TNI, Sat Pol PP, dan Linmas diturunkan.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Polres Bima Kota menurunkan sebanyak 160 personil dan 97 orang dari personil gabungan,” ujar Kabag OPS Polres Bima Kota, Kompol. Ivanto Aritonang, ST usai menggelar Apel pasukan di Polres Bima Kota, Selasa (23/12).

Saat tutup tahun 2014 nanti lanjutnya, Polres Bima Kota akan menambah personil sebanyak 415. Selain menjaga ketentraman masyarakat yang menyambut pergantian Tahun, juga mengamankan arus balik.

Kata dia, ada empat titik Pos yang akan menjadi tempat anggota memantau semua aktifitas masyarakat. Masing- masing kawasan Pelabuhan Sape, Terminal Dara, Asi Mbojo dan Lapangan Merdeka.

Untuk itu, pihaknya berharap seluruh masyarakat membantu Polisi untuk sama-sama mengamankan natal dan tahun baru. “Tanpa partisipasi masyarakat, kondisi aman sulit diwujudkan,” tambahnya.
*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *