36 Formasi CPNSD Kabupaten Bima Dinyatakan Lulus

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebanyak 36 orang dari 37 formasi pelamar umum hasil Seleksi CPNSD Kabupaten Bima Tahun Anggaran 2014 dinyatakan lulus. Kepastian ini diperoleh setelah dilakukan penyerahan Rekapitulasi Hasil Tes Online dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi kepada Pemerintah Kabupaten Bima.

Penyerahan Rekapitulasi Hasil Tes Online. Foto: Hum

Penyerahan Rekapitulasi Hasil Tes Online. Foto: Hum

Bupati Bima Drs. H. Syafrudin H. M. Nur, M.Pd Senin (22/12) secara resmi membuka segel amplop hasil rekapitulasi kelulusan tes online tersebut di hadapan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima H. Syamsudin, SH, Kapolres Bima AKBP. IGPG. Ekawana, S.IK, Sekretaris Daerah Kabupaten Bima Drs. H.M. Taufik, HAK, M Is, Asisten Administrasi Umum Setda H. Makruf, SE, Kepala BKD Kabupaten Bima dan para Kabid.

Pada kesempatan pertemuan di ruang kerja Bupati Bima tersebut, ditunjukkan Rekap Daftar kelulusan (listing), Nilai Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Compact Disc (CD) hasil penilaian.

Setelah segel dibuka, berkas tersebut selanjutnya diserahkan kepada Sekda Kabupaten Bima selaku Ketua Panitia Tes CPNSD online tahun anggaran 2014.

“Pengumuman ini merupakan tahap akhir dari rangkaian tes dan selanjutnya silahkan BKD menindak tindak lanjuti hasil tes ini dengan mengumumkan secepatnya kepada public,” ujar Bupati Bima melalui Rilis yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda M. Chandra Kusuma, AP.

Kepada Panitia Seleksi CPNSD dan BKD agar langsung mengumunkan kelulusan ini melalui website Pemerintah Kabupaten Bima dan masyarakat dapat mengakses pengumuman kelulusan ini pada situs web resmi Pemda Bima.

Dari 37 lowongan, lanjutnya, satu formasi yaitu Radiografer dinyatakan tidak terisi, karena hasil tes atau nilai dari lima orang pelamar pada formasi ini dinyatakan Tidak Memenuhi Passing Grade (TMP).

“Formasi yang tidak terisi ini selanjutnya akan dikembalikan kepada Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi untuk pengusulan formasi tahun berikutnya,” jelasnya.

Berdasarkan catatan panitia Seleksi, dari 36 pelamar, ada satu pelamar pada formasi analis kependidikan yaitu Rustam memperoleh nilai 428 yang merupakan Skor tertinggi pada tes beberapa waktu lalu.
*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *