Kabar Bima

Walikota Bima Pimpin Gelar Pasukan

229
×

Walikota Bima Pimpin Gelar Pasukan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin memimpin gelar pasukan di halaman Kantor Polres Bima Kota, Selasa (21/12) pagi. Dalam acara itu, Walikota Bima membacakan amanat Kapolri.

Ilustrasi
Ilustrasi

Qurais mengatakan, dalam rangka operasi lilin dan Tahun Baru 2015, Polri harus memperkuat sinerginitas dengan instansi Pemerintah dan swasta dan lainya.

Walikota Bima Pimpin Gelar Pasukan - Kabar Harian Bima

“Ini harus dijalankan oleh seluruh aparat keamanan, untuk mengayomi dan melindungi masyarakat saat Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Selain itu lanjutnya, untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Bima Kota, khususnya selama operasi lilin di gelar, semua anggota harus siap menjalankan tugasnya dengan baik.

“Berikan kenyamanan bagi masyarakat, agar mereka bisa beraktifitas tanpa mengkhawatirkan hal-hal yang akan menciptakan instabilitas daerah,” tuturnya.

Kata dia, Operasi lilin akan dimulai tanggal 24 Desember 2014 hingga 2 Januari 2015 mendatang. Secara nasional, seluruh aparat diturunkan untuk mengamankan dua momen nasional tersebut.

Dalam acara itu, dihadiri seluruh SKPD Kota Bima, BUMN, Pertamina, PLN dan Jasa Raharja.
*Teta