Kabar Bima

FKUB Kota Bima Dapat Penghargaan Honorary Police

218
×

FKUB Kota Bima Dapat Penghargaan Honorary Police

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Karena dinilai berperan penting membantu polisi dan menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah NTB, FKUB Kota Bima mendapatkan penghargaan dari Kapolda NTB.

Ketua FKUB Kota Bima saat menerima penghargaan.
Ketua FKUB Kota Bima saat menerima penghargaan.

Penghargaan dalam bentuk penyematan PIN Honorary Police itu diberikan kepada 30 orang yang ada dimasing-masing daerah di Provinsi NTB.

FKUB Kota Bima Dapat Penghargaan Honorary Police - Kabar Harian Bima

Ketua FKUB Kota Bima, Drs. Eka Iskandar, MSi mengatakan penyematan PIN itu dilakukan langsung oleh Kapolda NTB, Senin (22/12) di kantor Polda. “Hanya 30 orang yang dapat, termasuk Gubernur, Bupati Kabupaten Lombok Utara, Linta Agama dan Lintas Profesi Se NTB,” ujarnya.

Di Kota Bima, sebutnya, ada tiga orang, termasuk Kasat Pol PP Kota Bima, Tokoh masyarakat Penatoi, Ahmad dan dirinya selaky Ketua FKUB Kota Bima.

“Penghargaan ini diberikan kepada FKUB Kota Bima karena dinilai mampu menyatukan tokoh lintas Agama dan menciptakan iklim yang kondusif diwilayah Kota Bima,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, lanjutnya, Kapolda berharap kepada pemegang PIN bisa bekerja maksimal membantu Polri untuk menciptakan Kamtibmas.

“Pemegang PIN manti menjadi mitra kerja langsung Polisi, menjadi garda terdepan Kamtibmas diwilayah masing masing,” tambahnya.
*Bin