Dampak Bentrok, Turnamen Sepakbola Ditunda

Kota Bima, Kahaba.- Bentrok warga Kelurahan Tanjung dan Dara (Baca. Bentrok Dara-Tanjung Pecah, Satu Orang Tewas)  juga berdampak pada Turnamen Sepakbola antar Kelurahan. Ketua Umum Pengcab PSSI Kota Bima, H. A. Rahman H. Abidin SE memutuskan turnamen ditunda dalam waktu yang tidak ditentukan.

Laga PS. Penatoi Vs Ntobo. Foto: Bin

Laga PS. Penatoi Vs Ntobo. Foto: Bin

Disela-sela monitoring situasi bentrok, Rabu (24/12) di depan Istana Bima, ia memutuskan untuk menghentikan kompetisi. Karena tidak mungkin pertandingan digulirkan saat situasi yang mencekam.

“Jika dipaksakan terus bergulir sesuai jadwal yang ditentukan, bisa mengundang selisih paham yang besar dan berpotensi pada pertikaian,” ujarnya.

Ditanya sampai kapan? Ia belum bisa memastikan. Isyaratnya, akan digulirkan jika situasi betul-betul normal.

Dia meminta pada seluruh official Kelurahan, untuk memahami kondisi yang terjadi. Penyampaian lewat media ini, jelasnya, sebagai bentuk pengumuman langsung pada setiap kelurahan.
*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *