Dewan Janji tak Ada Kompromi Soal Kapal Inkamina

Kota Bima, Kahaba.- Kapal Inkamina bantuan hibah Pemerintah Pusat yang nihil PAD (Baca. Kapal Bantuan Pusat Nihil PAD) kini menjadi atensi DPRD Kota Bima. Dalam waktu dekat, jajaran pejabat Dinas Perikanan dan Kelautan (DKP) Kota Bima akan dipanggil untuk klarifikasi.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bima Ir. H. Sarafuddin (Kanan) didampingi Ir. H. Juwaid MAp. Foto: Bin

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bima Ir. H. Sarafuddin (Kanan) didampingi Ir. H. Juwaid MAp. Foto: Bin

“Kami Komisi II sudah mengagendakan pemanggilan pada masa sidang pertama Januari 2015,” ujarnya ketua Komisi II DPRD Kota Bima M. Nor, Senin (29/12). (Baca. Dewan Duga Ada ‘Sesuatu’ Soal Kapal Inkamina, Kepala DKP Dipanggil)

Jika saja pada saat klarifikasi ada temuan yang merugikan daerah, lanjutnya, maka pihaknya akan segera membentuk Panitia Khusus (Pansus).

“Hasil Pansus nanti biasanya ada dua, jika tidak diserahkan ke ranah hukum maka pembinaan. Jika merugikan rakyat, kami tidak akan kompromis dalam menanganinya,” janji duta PAN itu.

Ditanya soal materi klarifikasi nanti, ia enggan berkomentar. “Nanti akan berkembang pada saat klarifikasi,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *